Barca adalah seperti agama sebagai Digne menyanjung MSN luar biasa

Perancis bek kiri Lucas Digne telah disamakan Barcelona untuk agama, seperti adalah cara hidup di juara Spanyol.

Digne pergi dari satu pemegang gelar lain di luar musim karena ia bertukar Paris Saint-Germain untuk Barcelona.

Perbedaan antara kedua klub yang mencolok, sesuatu yang Digne tahu terlalu baik, bermain bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di juara Eropa lima kali.

Berbicara secara eksklusif untuk Omnisport, Digne – yang menandatangani kontrak lima tahun dan berencana tinggal jangka panjang – menegaskan melampaui sepak bola di Camp Nou.

“Bagi saya Barca adalah klub terbesar di dunia, dan saya pikir itu adalah sama untuk semua orang,” kata Digne.

“Ini adalah cara bermain, itu sedikit seperti agama, itu adalah sesuatu yang sangat kuat. Saya mengatakan kepada ayah saya itu akan menjadi mimpi untuk bermain di sini dan hanya itu.

“Apa yang paling mengesankan saya adalah bahwa itu benar-benar sebuah keluarga. Semua calon telah disambut hangat oleh para pemain, staf dan orang-orang kota. Ini telah menakjubkan.

“Tekanan ini berbeda, ini adalah klub terbesar di dunia, sehingga harapan berbeda. Anda harus memenangkan banyak trofi dan itulah apa yang kita coba lakukan.”

Digne telah membuat transisi mulus, meskipun 23 tahun mengatakan tidak mudah bagi seorang bek beradaptasi dengan etos klub.

“Orang-orang tidak selalu menyadari bahwa kita perlu pertama dan terutama untuk membela sangat baik karena kami sering bermain satu lawan satu, atau dua lawan satu,” tambahnya.

“Hal-hal ini kurang diperhatikan, karena kita sering memiliki bola, jadi kami berpikir tentang menyerang, tetapi sangat penting untuk mempertahankan dengan baik.”

Membuat segalanya lebih mudah bagi internasional Prancis adalah kenyataan ia bermain bersama terkenal ‘MSN’ – trio menyerang Barca Messi, Suarez dan Neymar.

“Ini luar biasa, itu luar biasa taruhan bola … mereka adalah striker terbaik di dunia dan itu adalah suatu kesenangan untuk dapat bersama mereka sebagai laki-laki dan sebagai pemain,” katanya.

“Ini hal yang sama selama pelatihan dan permainan. Mereka dapat melakukan hal-hal yang luar biasa. Saya pikir semua orang bisa melihat klip pendek dari pelatihan kami. Mereka tidak perlu membuktikan kualitas mereka, itu benar-benar luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *